Blogger Widgets
Pasang iklan disini

Jumat, 21 Agustus 2015

Cara Memasang Bendera Translate di Blog


Bloging >> kenkyona.blogspot.com Banyak dari blog / website yang pernah saya kunjungi menggunakan bahasa internasional yakni bahasa inggris dengan tujuan agar blog / website nya dapat dimengerti oleh semua orang di seluruh dunia. Tapi berhunbung Chamber of Secret adalah blog nya orang indonesia jadi saya pake bahasa indonesia dengan sedikit sentuhan bahasa inggris saja nih sebagai bahasa blog saya ini. Namun saya tidak khawatir meskipun blog saya miliki berbahasa indonesia, dengan tambahan wignet google translate maka blog kita yang berbahasa indonesia dapat diterjemahkan kedalam beberapa bahasa yang digunakan di dunia seperti bahasa inggris, perancis, jerman, spanyol, italia, belanda, jepang, arab, bahkan brazil sekalipun.
Nah pada kesempatan kali ini saya akan share tentang tutorial cara memasang gloogle translate tersebut yang berupa gambar bendera bendera negara bahasa yang akan kita gunakan untuk mentranslate blog kita. Langsung saja Check this out ! 

1. Langkah Pertama pastinnya login dulu ke blog kamu masing masing.
2. Lalu pilih tata letak.
3. Pada tab Elemen halaman klik tambahkan gadget.
4. Pilih Tambahkan HTML / java script dan copy kode html di bawah ini ke dalam kolom tersebut.
   
   
     

Maka beginilah gadget yang akan di tampilkan :



Atau ingin translate bendera yang lebih sederhana pakai kode yang ini :



     

Dan beginilah tampilannya :



5. Pilih salah satu dan klik Simpan jika sudah selesai.


.................................Selamat Mencoba...................

Anda sedang berada pada artikel tentang Cara Memasang Bendera Translate di Blog dengan url https://kenkyona.blogspot.com/2015/08/cara-memasang-bendera-translate-di-blog.html,Boleh copy paste tapi sertakan Cara Memasang Bendera Translate di Blog sebagai sumbernya.

Posting Komentar

New

Popular

CopyRight © 2015 - kenkyona.blogspot.com By >> Amix Amrulloh